d'boogiest on mig33

aku lagi rajin chatting di mig33 nih...
si nunuy yang pertama bawa aku.
lumayan, aku jadi banyak temen. khususnya di smansa.
naaaah ,selama c8 kmaren2, aku suka ngumpul ma temen2 baru, nge-gc gtu dehh.
kita ada berlima
kita jadi tambah akrab
padahal yang kita bertiga cewek belum pernah ketemu ama yang cowok berdua itu.
dua cowok itu orang bandung.
saking akrabnya, kita bikin fs bareng
d'boogiest d'boogiest
hahaha
senangnya punya banyak teman!
moga aja kita berteman terus....

Comments

Popular posts from this blog

My Favorite KPop Song Is In Japanese Too!

I Failed