Akhir minggu dengan 2 lelaki




Weekend dihabisin sama sepupu sepupu kecil.
Yang satu 5 tahun, yang satu 1 tahunan.
Yang 5 tahun cereweeeet banget, yang 1 tahun nanya "ini apa? ini apa?" mulu.
Hahahahaha. Tapi lucu juga sihh...
Kadang aku ditinggalin sendiri main ama mereka.
Kebayang dong gimana?
Yang 5 tahun pengen aku lihatin dia main laptopnya dengan game khas anak kecil terus.
Yang 1 tahun pegang tangan aku pengen jalan-jalan.
Ahh ga apa apa lah, jarang jarang ini :P
Kita main apa aja ya?
Main kain, main sosorodotan di sofa, dan lain lain. Hahahaha.
Tapi ga enak enaknya mulu lho.
Yang 5 tahun kalau ga diturutin suka mukul sambil bilang, "Ahh ga temenan sama teteh epi ahh. Teteh epi jahat."
Kejamnya....
Emang aku jahat ya??
Hiks.
Hahahahahahahahahaha.

Comments

Popular posts from this blog

My Favorite KPop Song Is In Japanese Too!

I Failed