Akhir minggu dengan 2 lelaki



Weekend dihabisin sama sepupu sepupu kecil.
Yang satu 5 tahun, yang satu 1 tahunan.
Yang 5 tahun cereweeeet banget, yang 1 tahun nanya "ini apa? ini apa?" mulu.
Hahahahaha. Tapi lucu juga sihh...
Kadang aku ditinggalin sendiri main ama mereka.
Kebayang dong gimana?
Yang 5 tahun pengen aku lihatin dia main laptopnya dengan game khas anak kecil terus.
Yang 1 tahun pegang tangan aku pengen jalan-jalan.
Ahh ga apa apa lah, jarang jarang ini :P
Kita main apa aja ya?
Main kain, main sosorodotan di sofa, dan lain lain. Hahahaha.
Tapi ga enak enaknya mulu lho.
Yang 5 tahun kalau ga diturutin suka mukul sambil bilang, "Ahh ga temenan sama teteh epi ahh. Teteh epi jahat."
Kejamnya....
Emang aku jahat ya??
Hiks.
Hahahahahahahahahaha.
Comments
Post a Comment