A Fight
Huhuhuhu. Kemarin malam aku sama nenek marahan gitu. Gara-gara aku ga makan malam. Waktu itu aku ngantuk banget ga tahan, ehhh malah dimarahin sama nenek. Katanya "gimana nanti kuliah" dan lain-lainnya.
Bangun aku teh sambil marah-marah langsung makan. Hahahahaha. Udah gitu pas paginya malah dimarahin lagi. Bete. Ya ya ya... Aku tau itu berarti nenek sayang sama aku. Huhuhuhu.
Tapi ada lucunya juga sih. Kalo aku marah, nenek suka langsung bikinin/beliin makanan/minuman buat aku. Hahahaha.
Tapi ada lucunya juga sih. Kalo aku marah, nenek suka langsung bikinin/beliin makanan/minuman buat aku. Hahahaha.
Comments
Post a Comment