Voli dan Komodo

Jangan kaget dulu kenapa aku nulis judul kayak gitu. Ga ada hubungannya kok antara voli dan komodo di ceritaku hari ini hehehehe.

Yaaaaay! Akhirnya akhir minggu datang!! Seperti biasa diawali dengan pelajaran penuh degdegan, Penjas. Aku heran deh kenapa aku ga punya bakat banget di olahraga, termasuk voli. Dari mulai guruku Pak Tito, Pak Tosin, Pak Riza, sampe Pak Yayat aku tetep ga bisa. Huhuhuhu. Padahal kata Nenek, Mama dulu jago voli. Ayah juga pasti jago soalnya rata-rata orang yang dari desa seperti Ayahku pada jago. Sodara-sodaraku yang disana juga jago T.T
Jadi ada apa dengankuu? Haha lebai deh :P

Btw, tadi aku nonton di RCTI, katanya voting buat Komodo jadi new 7 wonders turun. Aku yang kebetulan lagi ngenet langsung ngecek buat vote. Eh tapi kok error mulu ya? Udah dicoba di Google Chrome sama Firefox, tapi sama aja. Ada apa ini?! Jangan-jangan orang luar negeri sengaja supaya Komodo Island ga menang??? Ga bisa ini. Ga bisa!
Hahahaha mulai deh lebai lagi :P
Ntar aku coba buka lagi deh websitenya. Ayo buat Komodo Island jadi new 7 wonders :D

Segitu aja hari ini.
Have a nice weekend!
xoxo

Comments

Popular posts from this blog

My Favorite KPop Song Is In Japanese Too!

I Failed